Kamis, 30 Maret 2017

Jual Standing Pouch Super + Klip, Dengan Aneka Warna

Standing Pouch adalah jenis kemasan yang digunakan untuk mengemas berbagai jenis produk makanan, minuman, produk medis dan lain lain yang bisa diposisikan dalam keadaan berdiri sehingga menambah nilai jual dari produk. Selain itu kemasan standing pouch mampu memberikan daya tarik kepada konsumen sehingga konsumen akan lebih memilih produk dengan kemasan Standing Pouch dibandingkan dengan produk dengan kemasan jenis lainnya yang ada di pasaran baik di super market atau di tempat penjualan lainnya.
Keunggulan lainnya ada pada warna, Standing Pouch memiliki variasi warna yang menarik sehingga bisa memberikan nilai plus untuk strategi penjualan juga pemasaran. Untuk Anda yang ingin lebih premium kemasannya maka bisa menggunakan custom desain dimana produk yang Anda jual bisa memiliki kemasan khusus yang mencantumkan nama produk, keunggulan, komposisi, produsen yang membuatnya, tanggal produksi, dan tanggal kadaluarsa. Selain itu bisa ditambahkan juga gambar gambar menarik dan berbagai jenis lainnya yang akan menarik perhatian konsumen.
Fungsi dari Standing Pouch selain untuk menambah nilai jual karena kemasannya yang baik dan menarik, juga bisa memberikan keamanan kepada produk yang Anda miliki. Standing Pouch mampu menjaga kondisi dari produk sehingga tidak akan terjadi kontaminasi dengan bahan bahan berbahaya lainnya yang akan mengganggu dan meracuni tubuh ketika dikonsumsi oleh konsumen. Selain itu pengemasan menggunakan standing pouch akan memberikan kapasitas yang sesuai dengan produk yang dijual dan memberikan ruang udara yang cukup hingga produk dibuka oleh konsumen.

Kami mempunyai 3 Varian Warna Standing Pouch dan beberapa ukuran sbb,
12 x 20 cm
14  x 22 cm
16 x 24 cm
20 x 29 cm
*semua ukuran dengan ketebalan plastik 120 Micron dengan merk Best Fresh


++Mohon menghubungi kontak person di bawah. dikarenakan kami adalah distributor, tidak ingin merusak harga pasaran++



PEMESANAN HUBUNGI 081231946388 / 085706054388


Alamat Cabang Surabaya:
Jl. Raya Juanda KM 3,5 - Sedati (Sebelah Lap. Al-batros Pom Bensin Juanda) - Sidoarjo


1 komentar: