Selasa, 18 April 2017

Jual Plastik Vakum / Vacuum Bag Untuk Kemasan Makanan (Distributor)

Plastik Vakum merupakan jenis plastik yang digunakan untuk membungkus atau mengemas berbagai jenis makanan. Produk - produk makanan yang biasa menggunakan Vacuum plastik tersebut ialah produk makanan ringan atau snack, ikan, daging, nugget, sosis, berbagai makanan beku, bahan makanan yang bisa diolah kembali, sayuran, bumbu bumbu dapur dan lain lain. Dengan penggunaan kemasan metode vacuum maka makanan yang ada di dalamnya akan terjaga kualitasnya hingga dibuka oleh konsumen dalam keadaan baik dan layak untuk dikonsumsi karena tidak terkontaminasi dengan bakteri / virus atau bahan - bahan berbahaya lain juga kotoran dan debu selama proses distribusi.

Plastik vacuum biasanya digunakan untuk pedagang makanan atau usaha kecil menengah, sehingga produk yang mereka buat akan terjaga kesegarannya, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh konsumen.

Keunggulan plastik vacuum dapat menjaga kesegaran dan kualitas produk makanan yang ada didalamnya karena mengandung bahan Nylon yang memiliki kerapatan pori-pori serta elastis. Makanan yang menggunakan plastik vacuum tidak akan mudah hancur atau berjamur karena plastik vakum mengandung Nylon yang akan menjaga kemaksimalan atau ketahanan produk makanan tersebut sehingga aman untuk dikonsumsi sampai tanggal kadarluasa.

Makanan yang di vacuum akan awet atau tahan lama karena makanan yang ada didalamnya kedap udara maka kontaminasi apapun tidak akan masuk ( udara, jamur dll ) sehingga makanan akan steril dan tidak mudah basi. Plastik vacuum berwarna transparan atau bening sehingga kita dapat melihat makanannya secara langsung tanpa harus membukanya terlebih dahulu, dan dapat terlihat kesegarannya. Plastik vacuum mempunyai ketebalan yang bervariasi antara lain 70 mikron, 80 mikron, 100 mikron dll tergantung kebutuhan pengemasan produknya.

----------------------------------------------------------

Plastik vacuum / nylon / plastik untuk vacuum sealer
Bagi anda yang kesulitan mencari plastik untuk vacuum sealer, kami menyediakan plastik tersebut.

Ada banyak ukuran (Centimeter) yang ready stok, yakni :

13 x 36 (Bandeng)
12,5 x 15
15 x 20 (tebal 70 Micron)
16 x 25 (tebal 70 Micron)
18 x 28
20 x 30 (tebal 70 Micron)
23 x 34 (tebal 75 Micron)
30 x 40 (tebal 80 Micron)
30 x 60
41 x 70












Untuk Harga dijamin Kami lebih murah, berani tanding dengan kompetitor. 

**Mohon menghubungi kontak person di bawah. dikarenakan kami adalah distributor, tidak ingin merusak harga pasaran




PEMESANAN HUBUNGI 081231946388 / 085706054388



Alamat Cabang Surabaya:
Jl. Raya Juanda KM 3,5 - Sedati (Sebelah Lap. Al-batros Pom Bensin Juanda) - Sidoarjo 

1 komentar: